Senin Dan Rabu Kemaren…

Monday, July 15th. 2013

Kehilangan….itu hal yang terjadi sama gw. Yup, gw keilangan BB gw, gw ga tau tepatnya dicopet atau jatuh di bus mayasari yang gw naekin. kemungkinan besar dicopet karena pas di mikrolet gw baru sadar retsleting tas gw kebuka lebar, kemungkinan kecil jatoh karena gw sama sekali ga pake BB gw selama di bus secara migran gw lagi kumat pas saat itu.

ya sudahlah, mau diapain lagi. lucunya, waktu gw panik di mikrolet ngerogoh-rogoh tas gw nyariin tuh BB eehh….orang sebelah gw langsung megangin retsleting tasnya. helloowww…..mbak, ada juga gw kale yang kecopetan bukan gw mao nyopet *gibas neh!*

sebenernya sih, gw emang ga terlalu suka sama BB gw yang ilang itu. Tuh BB lemotnya ga ketulungan, maklumlah CDMA dan modelnya jadul masih pake track ball dimana gw susah banget kalo mao ngegerakin tuh track ball, ampe pengen gw banting emosi jiwa kadang-kadang. cuma tetep aja ngenes 😦 gw kan beli tuh BB pake duit bukan pake daon.

ngomongin masalah handphone yang ilang. ternyata gw udah lumayan sering juga gonta ganti HP *sombongggg*

pengen tau ga apa aja handphone yang pernah menemani gw dalam kehidupan ini *halaaahh* . nih gw kasih tau…#maksa#

Image

Ericsson T10 (sumber foto : http://www.comhem.se)

ini adalah HP pertama yang pernah gw miliki, dan gw beli sendiri dengan gaji pertama gw *busung*  ini HP merk Ericsson T10, gw beli dari sodara gw. jadi kesimpulannya, gw beli hp bekas dengan gaji pertama gw *tepokjidat* tapi gw ga lama kok pake HP ini, paling cuma 1/2 taon setelah itu gw mulai melihat barang baru kikikik….

Image

NOKIA 5210 (sumber foto : http://www.gsmarena.com)

nah, ini adalah HP kedua gw Nokia 5210, gw beli baru loh kalo yang ini. gw suka karena modelnya yang “tahan banting” kayaknya. casingnya dari bahan karet, jadi ga gampang baret. kalo lo mao ngeluarin batere nya itu bukanya kudu dari atas jadi atas bawah gitu copotnya, unik kan 😀 HP ini juga ga bertahan lama dikehidupan gw, karena DIILANGIN ADE GW sodara-sodara #masihmangkel#  waktu itu abis tuh ade gw, gw maki-maki. lo banyangin aja tuh HP belom sebulan gw pake, begitu dipinjem dia langsung ILANGGGG !!!! cuma karena dia lupa naro dimana…..konyol kan #emosiiiiii#

Image

Siemens C55 (sumber foto : http://www.gsmarena.com)

ini HP ketiga gw Siemens C55. bentuknya kecil, imut, lucu kayak gw. HP ini lumayan lama gw pake karena bandel dan tahan banting. udah gitu keypad nya enak banget buat sms-an hehe…Siemens itu emang bagus loh sebenernya, bukan promosi ya. gw dah nanya-nanya sama temen-temen gw yang pake HP merk siemens mereka juga bilang gitu, siemens itu bandel, kuat, tahan banting, tahan aer, cuma belom sampe tahan api kayaknya. Handsetnya masih ada nih dirumah gw, cuma gw males nyari karena saking rapinya gw lupa naro dimana, jadi gw search aja gambarnya :p

Image

Sony Ericsson W660 (sumber foto : mobile.ffmobile.com)

Berikutnya HP keempat gw. disaat dimana orang-orang mulai moto pake HP, denger radio or music pake HP. gw juga pasti punya keinginan dong punya HP yang bisa moto dan ada radionya. jadilah gw ganti si imut Siemens gw dengan Sony Ericsson W660. Sony Ericsson juga bagus loh, kualitas foto dan suara cukup lah untuk ukuran HP biasa. Handset HP ini juga masih ada dirumah, cuma udah ga karu-karuan bentuknya karena dimaenin si athan. sebenernya masih bisa dipake tinggal ganti batere aja karena baterenya udah drop.

Image

Blackberry Gemini Curve 8520 (sumber foto : http://www.efytimes.com)

Selanjutnya gw pake Blackberry Gemini Curve 8520. kenapa gw pake Blackberry?? karena…..buat ngirit pulsa. dimana ade gw n temen-temen gw pada pake BB, ga lama emak gw juga ikutan. jadilah gw kudu punya tuh BB, biar enak bersosialisasinya hehe….. BB Gemini ini sebenernya bandel, udah jatoh beberapa kali sama gw dia tetep bertahan. tapi akhirnya, nyawanya abis juga pas dia nyemplung ke closet kantor waktu gw lagi ke toilet. damn, tamat deh riwayatnya 😦

Image

Blackberry Pearl 8330 Esia (sumber foto : http://www.blibli.com)

Males beli BB yang mahal, akhirnya si cantik Gemini gw ganti dengan BB Pearl 8330 Esia. yang gw bilang lemot gila dan tracking ball nya susah banget digerakinnya. dan BB ini berakhir ditangan pencopet pada senin kemaren *sigh*

Image

HTC Sensation XE (sumber foto : clove.co.uk)

Dan HP yang sekarang gw pake adalah HTC Sensation XE. sebenernya HP ini gw beli ga berapa lama setelah gw beli BB CDMA itu. soalnya sayang kartu GSM gw ga dipake *alesan* sejauh ini sih htc gw ini sangat corporate. dan gw demen karena bisa maen game dan edit foto hehe…*norak*

udah segitu dulu deh cerita tentang HP-nya, sekarang gw mao cerita makan-makan 😀

Wednesday, July 17th. 2013

Makan-makannnnnnnn…..hari ini dikantor gw ada meeting dan sorenya buka puasa bersama, asikkk….

untuk meeting, kita menyediakan lunch dari Imperial Lamien, yang masih satu group perusahaan dengan gw. berikut adalah menu-menu yang kami pesen…

Image

nasi goreng shanghai & nasi goreng dgn scallop kering

Image

kwetiau goreng dan cah brokoli

Image

tumis ayam dengan kacang mede dan tumis sapi

Image

tahu dan jamur sama udang mayonaisse yang enak buangettt

Image

smoked duck dan kue dadar goreng isi red bean

Image

Image

kalo mao detail harganya ada nih gw…Image

sapa tau aja kan ada yang mao mampir ke imperial lamien hehehe…

itu lunchnya, sekarang dinnernya. sore itu dikantor gw ada buka puasa bersama. systemnya sama kayak taon lalu terdiri dari food stand cuma bedanya taon lalu ada 1 meja panjang untuk main course kayak kalo kita kondangan ke kawinan dan sisanya food stand / gubug2. nah taon ini ga ada main course semua food stand doang….

food stand yang ada :

Image

NASI LANGI, NASI BOGANA, NASI IJO

Image

SATE AYAM & SATE KAMBING

Image

KETUPAT SAYUR

Image

MPEK MPEK PALEMBANG

Image

LAKSA CIBINONG

Image

BAKSO CAWANG

Image

KERAK TELOR

Image

MARTABAK KUBANG

Image

ES CENDOL & SERABI SOLO

Image

MINUM & BUAH-BUAHAN

Masih ada 1 stand yang ga kefoto sama gw…asinan betawi :p  oya, foto-foto buka puasa gw ambil dari HTC gw loh, bagus kan hasilnya *pamer*

seru kan buka puasa dikantor gw hehehe. mungkin ini blog terpanjang gw kali ya, ga papa deh, saking jarangnya gw ngepost segini aja kayaknya udah panjang banget hehe

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in etc, MaMa, SHOT !. Bookmark the permalink.

4 Responses to Senin Dan Rabu Kemaren…

  1. Arman says:

    ikut sedih atas hilangnya hp lu…

    btw itu makanan2nya wuiiii bikin ngiler semua!!! 😛

  2. vkurniawan says:

    Wuah seru postnya!!! Aku jd nostalgia juga nih … nginget2in hp2 aku yang dulu. Gila yah ci kalo diinget2 … hp pertama itu pasti bututnya ampun2an hahaha Trs aku ngakak abis2an liat foto Netty! Kangen juga masa2 kerja di ASPP :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s