Hamil Kali Ini…

kata orang kalo lagi hamil pasti suka ngidam yang aneh-aneh atau suka over sensi. hmmm….

hamil kali ini sih kayaknya ngidam gw ga aneh-aneh lah, paling seputar nasgor ato mie ayam. gampang di dapet dong ya, cuma ya gitu agak nyolot juga karena begitu makanan terhidang didepan gw…nyium baunya yang ada gw mao muntah 😦

hamil kali ini gw ga bisa nyium makanan dah pokoknya….bawaannya mual, mabok. perasaan gw kalo mabok minuman ga separah ini deh *dosting*

tapi itu belom seberapa ya dibanding hal aneh yang gw alami ini.

waktu hamil athan gw juga over sensi, adit ngomong keras dikit aja gw bisa nangis sesenggukan. wajar dong, sapa suruh orang hamil diomelin.

nah, over sensi gw kali ini diluar kewajaran lah pokoknya…..(menurut gw ya)

lo bayangin aja deh hamil kali ini, waktu 17 agustus kemaren tiba-tiba aja gw pengen banget nonton upacara bendera di istana merdeka yang ditayangin di tv. ini baru terjadi setelah gw 70 tahun ga nonton tuh acara, selalu skip dari list must watch gw kalo liburan 17-an.

dan setelah nonton tuh upacara bendera, bisa-bisanya gw bercucuran air mata kayak lagi nonton film korea, haiyaaa…..

gw cerita ke temen gw yang ada dia ngakak terus nanya, nape lo…inget pejuang?gw bilang, ga tau tiba-tiba aja gw terharu biru.
yang ada dia makin ngakak… *tengsin gw*

jangankan temen gw, orang si kefas aja yang lagi nyusu dikamar waktu nonton tuh upacara, ngeliatin gw dengan tatapan aneh. bingung kali dia….napa lagi nih emak gw?

gw ngebayangin, baru hamil sebulan aja udah kayak gini, gimana bulan-bulan berikutnya pasti semakin banyak hal-hal aneh yang akan gw alami *tepok jidat*

tapi ga papa deh, namanya juga orang hamil ya….orang hamil selalu bener kok :p

hamil kali ini gw centillll…..bawaannya pengen dandan, fashionable banget. secara baju gw dah pada sempit dan ngatung *udah kayak winnie the pooh dah gw*
yang ada kudu shopping neh *inimahniatmorotinsuami*

hamil kali ini, gw eneg banget nyium baunya adit…..bawaannya kalo nyium bau dia mual, pengen muntah…untung ga sampe gw muntahin mukanya 😦  *kayaknya nih anak bakal mirip bapaknya nih*

btw, 17 agustus kemaren ada yang ulang tahun. happy birthday ya suamiku aditya, semoga panjang umur, sehat selalu, selalu dilindungi dan diberkati Tuhan, murah rejeki, murah senyum *asal jangan sama cw-cw*, murah hati terutama sama istrinya, tambah sayang sama istri dan anak-anak, kurangi maen game-nya, ga jutek dan ketus lagi, kurangi waktu ngeliatin bb dan hp *ato tuh bb dan hp bakal gw buang!*, lebih tanggap terhadap lingkungan sekitar *ga autis*, think fast kalo jadi orang, lebih ngertiin perasaan istrinya — ini sebenernya doa apa curhat sih ?

ya pokoknya HAPPY BIRTHDAY SUAMIKU…

 

Advertisements

About and the story begin...

I am an ordinary woman with a simple thoughts
This entry was posted in birthday, family, hamil, MaMa, PaPa. Bookmark the permalink.

One Response to Hamil Kali Ini…

  1. Orang ngidam memang semuanya aneh mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s