Category Archives: baby sitter

UGD

Tadi pagi gw kudu mampir ke UGD RS. Budi Kemuliaan. Soalnya kemaren gw perhatiin gerakannya si ade kok berkurang banget ya, sekalinya gerak lemah banget. Panik mode on dong gw. Jadilah pagi-pagi gw ma adit langsung meluncur ke Budi Kemuliaan. … Continue reading

Rate this:

Posted in baby sitter, hamil, MaMa | Leave a comment

Dasar Pembentong !!!

Baru aja gw ngepost tentang ultah athan, nyeritain kayaknya pembentong gw sayang banget sama athan sampe bela-belain beliin athan kado yang menurut gw lumayan mahal untuk ukuran mereka. baru aja gw tenang-tenang…wah, kayaknya pembentong gw betah nih. kayaknya yang 2 … Continue reading

Rate this:

Posted in baby sitter | Leave a comment

Cur Col

*sigh* sebelomnya gw pernah post kan tentang si herti, pengasuh athan yang baru. ternyata dia lebih parah dari suster gw sebelomnya. awalnya aja rajin makin kesini makin ga karuan kerjanya. malah sekarang athan ga mao digendong ma dia. jadilah bokap … Continue reading

Rate this:

Posted in baby sitter, etc | 4 Comments

Babi Sitter…

mo curhat neh tentang baby sitter nya athan… ga tau apa karena gw terlalu baik ato emang dianya yang ngelunjak yak. tuh orang kalo gw kasih tau atau diomongin apa-apa pasti nyautin mulu, bawaannya mancing emosi deh ! dah gitu … Continue reading

Rate this:

Posted in baby sitter, etc | 4 Comments