Category Archives: etc

Senin Dan Rabu Kemaren…

Monday, July 15th. 2013 Kehilangan….itu hal yang terjadi sama gw. Yup, gw keilangan BB gw, gw ga tau tepatnya dicopet atau jatuh di bus mayasari yang gw naekin. kemungkinan besar dicopet karena pas di mikrolet gw baru sadar retsleting tas … Continue reading

Rate this:

Posted in etc, MaMa, SHOT ! | 4 Comments

BANJIRRRRR….

Happy New Year 2013… basi banget ya :p ga papa deh daripada ga sama sekali. so, awal tahun 2013 ini dengan berbagai resolusi yang bagus-bagus dan muluk-muluk tetap aja harus diawali dengan BANJERRR. udah dari kemaren nih banjir tapi kemaren … Continue reading

Rate this:

Posted in etc, MaMa, SHOT ! | 4 Comments

Taste Paradise

HAPPY NEW YEAR !!! Telat banget ya :p Lebih baik telat daripada ga sama sekali hihi.. Sebenernya gw dah nulis noh blog 3x sama ini, cuma yang 2 ga ke save dan ilang tanpa jejak, iisshhh ! Jadi gw dah … Continue reading

Rate this:

Posted in etc, MaMa | Leave a comment

Jang Su De

Tadi siang ditraktir lunch sama bos di restaurant Korea namanya Jang Su De, lokasinya di jalan Santa. Not bad lah…lumayan kalo kata orang Indo. Ini penampakan makanannya

Rate this:

Posted in etc, MaMa | 2 Comments

Mbah Jingkrak

Hari ini ditraktir ke resto mbah jingkrak di setia budi. Sebenernya dah sering denger tentang nih resto, yang terkenal dengan makanan pedesnya. Dari luar sih biasa aja ya bentuk bangunannya tapi begitu masuk ke dalem antik. Banyak barang-barang jaman dulu. … Continue reading

Rate this:

Posted in etc, MaMa | 4 Comments

Minggu Kemarin…

Jumat kemaren gw dateng ke resepsi nikahan Adang sepupunya adit di Dharmawangsa Hotel. Nikahnya pake adat minang sampe ada tari piring segala (jadi inget jaman smp pas gw ambil excul tari daerah) Dekornya “wah” banget tapi yang pasti makanannya banyak … Continue reading

Rate this:

Posted in etc, family | 2 Comments

Dress Code July 2011

Sabtu pertama di bulan Juli, artinya pake baju sesuai dres code yang ditentukan hehehehe Dress code bulan ini adalah bunga-bunga. sebenernya ga harus pake baju motif bunga, bisa juga yang berbunga accesories kayak kalung ato jepit. Selain dress code, gw … Continue reading

Rate this:

Posted in etc, hamil, MaMa, SHOT ! | 2 Comments