Category Archives: hamil

Hamil Kali Ini…

kata orang kalo lagi hamil pasti suka ngidam yang aneh-aneh atau suka over sensi. hmmm…. hamil kali ini sih kayaknya ngidam gw ga aneh-aneh lah, paling seputar nasgor ato mie ayam. gampang di dapet dong ya, cuma ya gitu agak … Continue reading

Rate this:

Posted in birthday, family, hamil, MaMa, PaPa | 1 Comment

Shoud I Be Happy Or Sad ?

Judul yang gw tulis diatas bener-bener yang sedang terjadi sama diri gw sekarang 😦 gw ga tau mesti senang atau sedih… Rabu kemaren gw dah seminggu telat dateng bulan, tapi gw tetep berpikir positif kalau siklus menstruasi gw emang belom … Continue reading

Rate this:

Posted in family, hamil, MaMa, SHOT ! | Leave a comment

UGD

Tadi pagi gw kudu mampir ke UGD RS. Budi Kemuliaan. Soalnya kemaren gw perhatiin gerakannya si ade kok berkurang banget ya, sekalinya gerak lemah banget. Panik mode on dong gw. Jadilah pagi-pagi gw ma adit langsung meluncur ke Budi Kemuliaan. … Continue reading

Rate this:

Posted in baby sitter, hamil, MaMa | Leave a comment

Adaaaa Ajaa….

Emang ada-ada aja ya…. istilahnya gw tuh tinggal menghitung minggu menuju due date gw which is tgl. 9 November 2012. apalagi dokter gw bilang kemungkinan maju karena kepala si ade dah masuk panggul, dah turun banget. gw juga ngerasa sih….karena … Continue reading

Rate this:

Posted in ATHAN, birthday, hamil, MaMa | Leave a comment

30 Minggu

Hello ! Jumat minggu lalu tepatnya tgl. 31 Agustus 2012 gw control ke RSB Budi Kemuliaan. Akhirnya, gw dan Adit memutuskan untuk pindah dari Hermina Jatinegara ke Budi Kemuliaan, balik ke dokter Alwin Simanjuntak yang menangani gw waktu melahirkan Athan. … Continue reading

Rate this:

Posted in family, hamil, MaMa, SHOT ! | Leave a comment

25 Minggu

Sabtu kemaren tgl. 28 Juli 2012 gw control si ade ke Hermina Jatinegara 😀 sekalian mau test darah si kakak athan, mau lihat imun terhadap Hepatitis B nya udah ada atau belom, karena waktu imun hepatitis B kedua gw sempet … Continue reading

Rate this:

Posted in ATHAN, hamil, MaMa | Leave a comment

Centil…

Heran gw, pas hamil ini kenapa gw jadi centil banget ya… jadi demen banget memadupadankan baju, bawaannya pengen dandan walopun ga diwujudkan karena ma dokter gw ga boleh pake make up 😦 dan yang paling parah…centil banget sama adit. sering … Continue reading

Rate this:

Posted in ATHAN, hamil, MaMa, PaPa | Leave a comment