Category Archives: MaMa

Hamil Kali Ini…

kata orang kalo lagi hamil pasti suka ngidam yang aneh-aneh atau suka over sensi. hmmm…. hamil kali ini sih kayaknya ngidam gw ga aneh-aneh lah, paling seputar nasgor ato mie ayam. gampang di dapet dong ya, cuma ya gitu agak … Continue reading

Rate this:

Posted in birthday, family, hamil, MaMa, PaPa | 1 Comment

Shoud I Be Happy Or Sad ?

Judul yang gw tulis diatas bener-bener yang sedang terjadi sama diri gw sekarang 😦 gw ga tau mesti senang atau sedih… Rabu kemaren gw dah seminggu telat dateng bulan, tapi gw tetep berpikir positif kalau siklus menstruasi gw emang belom … Continue reading

Rate this:

Posted in family, hamil, MaMa, SHOT ! | Leave a comment

Senin Dan Rabu Kemaren…

Monday, July 15th. 2013 Kehilangan….itu hal yang terjadi sama gw. Yup, gw keilangan BB gw, gw ga tau tepatnya dicopet atau jatuh di bus mayasari yang gw naekin. kemungkinan besar dicopet karena pas di mikrolet gw baru sadar retsleting tas … Continue reading

Rate this:

Posted in etc, MaMa, SHOT ! | 4 Comments

6 Months Already

Ga terasa si entong udah 6 bulan. Udah saatnya mpasi. Maap ya, ga sempet cerita-cerita tentang lahiran anak kedua gw, tau-tau udah 6 bulan aja. Jadi ceritanya gw dapet anak gw cowok lagi. Cantik ndiri dah emaknye dirumah. Si entong … Continue reading

Rate this:

Posted in birthday, family, KEFAS, MaMa, SHOT ! | 2 Comments

4th Anniversary

Di hadapan Allah, Imam, Para Saksi, Keluarga dan semua yang hadir di sini. Saya, CHRISTIANI NATALIA DIAZ menyatakan dengan tulus ikhlas, bahwa AGUSTINUS ADITYA RAMA RAHARJA, mulai saat ini menjadi suami saya. Saya berjanji akan selalu mencintai, menghormati dan setia … Continue reading

Rate this:

Posted in birthday, family, MaMa, PaPa, SHOT ! | 2 Comments

BANJIRRRRR….

Happy New Year 2013… basi banget ya :p ga papa deh daripada ga sama sekali. so, awal tahun 2013 ini dengan berbagai resolusi yang bagus-bagus dan muluk-muluk tetap aja harus diawali dengan BANJERRR. udah dari kemaren nih banjir tapi kemaren … Continue reading

Rate this:

Posted in etc, MaMa, SHOT ! | 4 Comments

UGD

Tadi pagi gw kudu mampir ke UGD RS. Budi Kemuliaan. Soalnya kemaren gw perhatiin gerakannya si ade kok berkurang banget ya, sekalinya gerak lemah banget. Panik mode on dong gw. Jadilah pagi-pagi gw ma adit langsung meluncur ke Budi Kemuliaan. … Continue reading

Rate this:

Posted in baby sitter, hamil, MaMa | Leave a comment